Wednesday, July 21, 2010

Merangsang Pasangan Dengan Sentuhan Jari (Khusus Pria)

      Terkadang kita berpikir, bagaimana untuk merangsang pasangan kita. Sebelum kita lanjut pada prosesnya, kita harus tahu titik-titik rangsangan pada wanita. Titik-titik rangsangan pada wanita ada tiga, yaitu disekitar pinggang, daerah bibir dan di leher terutama dibawah telinga. Setelah tahu titik-titik rangsangan itu, kita harus tahu proses merangsang pasangan kita. Berikut ini cara merangsang pasangan kita.
       Yang pertama kita lakukan adalah menyentuh daerah sekitar pinggang. sentuhlah daerah itu dengan ujung jari dan halus. tidak ada tekanan pada kulit daerah itu atau hanya mengenai kulit saja.
setelah itu di daerah sekitar leher khususnya di bawah telinga. kita lakukan hal yang sama seperti di daerah pinggang. Dan selanjutnya sentuh daerah bibir, sentuhlah dengan halus tidak ada tekanan sedikitpun. sentuhlah dari bibir bagian bawah ke bagian atas. dan pada saat sentuhan kita di tengah bibir bagian atas, cubitlah bagian itu sedikit saja. dan ciumlah dengan French kiss. Selanjutnya terserah anda. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment